Minggu, 25 Desember 2011

Dapur Mungil: Si Kecil Cabe Rawit

oleh: Anissa Q. Aini
Dapur Mungil: Si Kecil Cabe Rawit

Julukan "si kecil cabe rawit" sepertinya pas dilekatkan pada dapur yang satu ini. Biar mungil tapi gak malu-maluin . Mereka yang ingin pamer dapur cantiknya, bisa jadi contekan , nih.

Dapur berdesain modern ini biar kecil, kurang lebih 2,5m x 2m, tapi bisa tampil elegan. Kuncinya aplikasi warna gelap dan pilihan materialnya. Di dapur ini semua pintu kabinetnya berlapis kaca. Top table -nya menggunakan solid surface , material kuat dan anti gores. Serba hitam dan glossy , pilihan paling tepat untuk menciptakan tampilan anggun dan berkarakter.
Tapi pilihan warna serba gelap begini, bisa membuat dapur tampak gloomy dan kurang sentuhan "hidup". Nah, dibuatlah sebuah panel berwarna merah terang. Panel tempat nyangkut -nya cooker hood ini, langsung tampak menyolok di antara dominasi hitam di sekelilingnya. Warna cerah seperti ini, walaupun cuma sedikit, jitu untuk menciptakan aksen penarik perhatian sekaligus "penyemarak" suasana.
Kitchen set dan island di dapur ini sengaja dibuat tidak menempel di lantai, dengan kaki-kaki stainless steelsebagai penyangga. Cara ini membuat dapur lebih mudah dibersihkan. Selain itu, kesannya jadi lebih ringan, kan? Satu lagi, nih, yang menyemarakkan dapur selain si panel merah. Lampu-lampu di bawahkitchen set dan island membuat suasana dapur jadi seru.
Selain buat mempercantik tampilan, lampu-lampu ini juga berfungsi menjaga kebersihan dapur. Bagaimana tidak? Di area seterang itu, kotoran sedikit saja pasti terlihat jelas. Tidak mungkin pemilik dapur membiarkan kotoran itu, pasti segera dibersihkan.
Gimana, sekarang percaya, kan, walaupun mungil dapur ini nyaman dan sangat layak dipamerkan?
Foto: iDEA Online/ Fardina R. Suri
Lokasi: Showroom Indawo Kitchen, Radio Dalam, Jakarta Selatan

1 komentar:

  1. RUMAH JAWA JOGJA menjual dan melayani pesanan segala macam rumah jawa dan melayani jasa membangun rumah jawa siap huni untuk hunian, pendopo, rumah makan, cottage, guest house, dan lain sebagainya. Tim ahli dan segala keperluan pembangunan yang Anda butuhkan semua ada pada kami sehingga memudahkan Anda mengontrol pembangunan hanya dengan satu pintu.
    Layanan kami :
    -Jual beli rumah limasan, rumah joglo, rumah kampung , rumah geladak / rumah panggung kayu, lintring, gazebo, kandang sapi / kandang kebo, gebyok dll.
    -Jasa bongkar pasang segala type rumah jawa.
    -Jasa membangun rumah jawa siap huni
    RUMAH JAWA JOGJA beda dengan yang lain karena kami bukan sekedar membangun rumah namun kami membangun hunian yang layak, aman, nyaman, artistik, keren dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jasa yang kami tawarkan juga sangat berbeda dengan yang lainnya karena kami selalu memberikan pelayanan terbaik, tenaga kerja yang ahli dibidangnya, terlatih, profesional, loyal, jujur, bertanggung jawab dan selalu mengedepankan keamanan sesuai dengan standar kontruksi di Indonesia.
    Info lengkap rumah dijual silahkan kunjungi situs resmi kami www.limasanjati.com

    BalasHapus